about Me

Assalamu’alaikum Cang n Babe,

Disini ne ane mw  introduce dkit, bole yea…

Langsung aja deh  ;-)

Perkenalkan ane agustina.  Ane  terlahir dari sebuah “big family” dimana jika diurutkan terdiri dari kedua orang tua ane, yaitu sang baginda raja dengan pendampingnya sang baginda ratu dan dengan 8 keturunannya  yakni 7 putri yang cantik-cantik  termasuk diri ane didalamnya dan 1 putra yang gagah di urutan no  2 dibawah sang baginda raja dimana dia adalah seorang pangeran  alias abang ane tercinta yang dikelilingi oleh putri-putri cantik yaitu ane dan kakak-kakak ane.  Hehe^……….^

Yang sangat uniknya lagi hidup ane banyak bener deh  dipenuhi  angka 8, dimulai pada tanggal lahir ane  yaitu pada tanggal 8 agustus 1991, tapi bukan karna ane lahir bulan agustus makanya diberi nama agustina tapi itu hanya kebetulan belaka lo dan pada akhirnya nama itu memang sangat cocok dengan ane karena nama agus itu kan lebih menunjukkan kepada gender seorang pria dan setelah ane selidiki neh sifat dan gaya ane kadang-kadang seperti lelaki yang agak-agak tomboy..idiiih malunya awak!! Trus ane  anak ke 8 dari 8 bersaudara, dan sampai ujung-ujungnya no hp pun angka dibelakangnya 88, padahal ane beli kartu itu acak-acak ambilnya tapi memang  sepertinya dan sudah pasti sangat neh ane jodoh dengan angka 8,siap-siap yang suka dengan angka 8 tar ane hunting lo. Eits hampir lupa, ane  lahir jam 8 malam. Jadi awal aku lahir aja ane udah mengantongi lima angka delapan…unik ga’ eah???

Next

To the point aje yea

Aku sekarang lagi menempuh S1 di universitas malikussaleh , fakultas ilmu social dan ilmu politik dengan jurusan ilmu komunikasi yang masih duduk di semester empat. Dulunya kampus kami bertempat di reulet namun karena da something jadinya kami berpindah dari satu bukit ke bukit baru alias ke jalan simpang len bukit indah, suasananya memang benar-benar indah lo. Ngan lupa singgah ya k kampus ku jika anda berlibur ke kota Lhokseumawe, Aceh Utara. Di tunggu Lo!!

Waduh, kek na Cuma neh ja yang bisa ane paparkan.

Tar Log da kesempatan ane sambung gy deh, Lbih dan Kurang ane mhon map yea.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: